Dewi Production Catering, Event & Wedding Organizer



Dewi Production Catering, Event & Wedding Organizer hadir untuk Anda yang butuh layanan catering untuk acara di rumah atau kantor dan juga untuk anda yang sedang mempersiapkan acara pesta pernikahan namun anda tidak ingin aktivitas pekerjaan terganggu.
Sebagai Consultant, Organizer dan Wedding Package (Paket Pernikahan) Dewi Production berkantor di Jl. Ayip Usman No. 21 Link. Cikepuh Kel. Unyur Kota Serang - Banten.
Kepuasan dari seluruh tamu undangan merupakan pencapaian utama yang menjadi parameter kesuksesan dari keseluruhan acara resepsi.
Beberapa alasan mengapa Kami lebih pantas membantu dalam mempersiapkan pernikahan anda:
  1. Tidak perlu sungkan untuk mendatangi kami untuk melakukan konsultasi awal karena sebagai konsumen, anda berhak menentukan pilihan. Untuk konsultasi kami tidak memungut biaya.
  2. Kami akan memberikan kenyamanan dan akan berusaha untuk mengerti keinginan Anda yang sebenarnya.
  3. Dengan banyaknya pengalaman dalam menangani suatu pernikahan. Maka kami lebih mengutamakan kualitas.
  4. Kami akan memberikan paket lengkap kepada anda (mulai dari perencanaan, pengadaan gedung, resepsi pernikahan dsb) sehingga semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi.
  5. Kami terbuka untuk mendiskusikan anggaran yang akan anda siapkan. Hal ini akan membantu anda menyesuaikan dengan rencana keuangan Anda.
  6. Pada akhirnya, kami akan selalu bekerjasama dengan Anda dan pasangan Anda. Dewi Production akan mengerjakannya sedetail mungkin, dan membiarkan Anda menikmati masa-masa indah menjelang pernikahan, tanpa harus direpotkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan.
Perencanaan pernikahan yang terorganisir akan sangat membantu pesta pernikahan  Anda. Bukankah Lebih menyenangkan jika anda menghabiskan waktu bersama pasangan anda dan keluarga? daripada mengkhawatirkan tentang pesta pernikahan Anda nanti?
Jadi tunggu apalagi, hubungi kami segera. Kepuasan Anda adalah tujuan Kami.
Silahkan hubungi Dewi Production untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai paket pernikahan / wedding package ini.


Hubungi Kami:
Jl. Ayip Usman No. 21 Cikepuh Kel. Unyur Kota Serang BANTEN
Phone 087871159666 - 089678190999
PIN BB 517EF5E2